Kids Needs

Lain-lain

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Welcome

PemPem Cloth Diaper




Pempem adalah cloth diaper (popok kain) buatan lokal yang dapat dicuci ulang (washable), sehingga bisa digunakan berkali-kali (reusable). Semua produk pempem! sudah menggunakan PUL (Polyurethane Laminate)sebagai lapisan anti bocornya.

PUL adalah lapisan tipis pada bagian dalam cloth diaper, yang berfungsi untuk menahan cairan agar tidak tembus/bocor. PUL memiliki karakteristik yang sangat unik. Meskipun PUL bersifat tidak tembus air, namun PUL juga memiliki pori-pori yang sangat halus sehingga bahan tetap breathable. Sifat breathable ini penting untuk menjaga agar kulit bayi tetap bisa bernafas. pempem! menggunakan 100% bahan kain alami, sehingga pempem! tidak mengandung gel atau dioxin yang merupakan bahan kimia berbahaya sehingga kulit si kecil pun tidak bersentuhan langsung dengan material berbahan plastik, dan tidak akan menyebabkan iritasi atau ruam pada kulit.
pempem! pocket diaper merupakan popok kain yang memiliki kantong (pocket) dibagian belakang. Untuk menggunakan pocket diaper, bunda perlu memasukkan kain penyerap (atau dikenal dengan istilah insert), yang berfungsi untuk menyimpan cairan/pipis si kecil.
Beberapa keunggulan pempem! pocket diaper adalah sebagai berikut :

Ukuran dapat disesuaikan seiring dengan pertumbuhan bayi, karena pocket diaper pempem! dilengkapi dengan adjustable snap button. Dapat digunakan untuk bayi dengan berat +/- 4.5 – 16 kg (setara dgn usia 2 bulan – 2 tahun)
Daya serap dapat disesuaikan. Masukkan penyerap setipis atau sebanyak yang dibutuhkan untuk dirumah, bepergian, atau pun untuk tidur siang dan malam hari
Lapisan luar terbuat dari bahan polyester dengan laminasi polyurethane, sebagai penahan kebocoran
Lapisan dalam terbuat dari bahan suede, lembut dan cepat kering, menjaga pantat bayi dari kelembaban

Ada 2 pilihan insert yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Pempem! insert dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah teruji memiliki kemampuan penyerapan dengan baik, yaitu Ultra-Thin Bamboo dan Microfiber Terry.

Insert pempem! memiliki ukuran standar yang dapat digunakan pada hampir semua cloth diaper lainnya.


Harga :
- pempem! pocket diaper + insert microfiber = Rp. 75.000,-
- pempem! pocket diaper + insert Ultra-Thin Bamboo = Rp. 67.500,-
- pempem! pocket diaper = Rp. 45.000,-
- insert microfiber = Rp. 35.000,-
- insert Ultra-Thin Bamboo = Rp. 32.500,-

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

2 komentar:

indah galeri mengatakan...

Resellr brp mb

Rani Dyahayu mengatakan...

Pm y mb :)

Posting Komentar

Customer Service

CS1 CS2

Temukan Kami di Sini

CATATAN & TESTIMONI

Produk Populer

Mitra Kami

Follower