Kids Needs

Lain-lain

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Welcome

Anandapad Rp. 35.000



ini dia salah satu produk ananndapers yang oke punya: washable breast pad, breast pad cuci ulang. breast pad ini berfungsi untuk menahan asi agar tidak bocor, namun bisa dicuci dan dipakai lagi. jadi hemat, bisa menghemat pengeluaran bunda. dilengkapi dengan laundry bag sehingga memudahkan jika ingin mencuci dengan mesin cuci.

Ananndapad adlh breastpad khusus ibu menyusui yg didesain menurut kontur payudara dan bersifat ergonomis sehingga nyaman dikenakan saat Ibu sedang tdk menyusui buah hati. Ibu bebas beraktifitas tanpa khawatir ASI rembes ke baju n meninggalkan noda jg bau tak sedap.

Penyerap ASI pakai ulang tahan bocor ini dapat dipakai hingga 10jam.

*(innner cloth) : flannel khusus , jenis tetra yang diisi dengan kain mikro fiber khusus yang mampu menyimpan air dalam jumlah besar

*(outer cloth) : kain bahan parachute balloon yang sangat kuat, breathable dan tahan bocor serta penggunaan bahan cotton flannel non polyester yang sangat menyerap dan keriing di permukaan. Bahan ini sangat tipis, warna-warnanya cantik dan menarik serta mampu menahan air secara sempurna.

*desain : inovatif,melengkung sesuai bentuk PD ibuyg dibuat khusus tangan-tangan trampil

*tersedia dalam berbagai warna (mix dlm 1pack = 3 pasang)

Harga: Rp. 35.000

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service

CS1 CS2

Temukan Kami di Sini

CATATAN & TESTIMONI

Produk Populer

Mitra Kami

Follower