Kids Needs

Lain-lain

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Welcome

GG Cloth Diaper


77rb

Apa sich bedanya varian baru ini? dalam Batch#3 ini, inner yang digunakan adalah microfleece, microfleece kami develop dg ketebalan dan daya serap yang sesuai dengan standart popok kain, anti pilling sehingga meminimalisasi mbrudul, tipis dan mudah menyerap cairan. Kami lakukan perubahan karena kami mengupayakan standarisasi material. Dengan penggunaan inner baru ini maka material yg digunakan GG adalah material fresh dari pabrik, tidak material stok sehingga usia material yang pada akhirnya sangat mempengaruhi usia produk dapat kami kontrol.

GG One Size Pocket Clodi adalah popok kain berkantong yang dilengkapi dengan insert (lapisan penyerap) yang bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga usia 2 tahun dengan berat max 15kg.

GG One Size Pocket Clodi didesign senyaman mungkin untuk batita menggunakan bahan elastic dan prepet (velcro) untuk menyesuaikan ukuran pada pinggang. Selain itu digunakan snap botton untuk menyesuakan bagian pahanya. Sangat mudah penggunaannya.... dan nyaman untuk buah hati tercinta....

Lapisan dalam terbuat dari "Micofleece", "Highly breathable", lembut, cepat kering. Hal ini menghindarkan buah hati dari ruam popok apalagi bila buah hati anda memiliki kulit yang sensitif. Noda tidak mudah menempel dan PUP mudah dibersihkan serta tidak mudah mbrudul.

Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable membuat bahan ini sempurna untuk dijadikan popok kain.

Insert terbuat dari bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi. Hindari penggunaan bahan microfiber langsung pada kulit bayi karena akan membuat kulit bayi menjadi kering.

Ukuran penggunaan :
Berat : < 15kg
Lingkar pinggang : < 55cm
Lingkar paha : < 32cm
Rise : < 44cm

Tersedia warna :
Light Pink, Light Blue, Light Green, Light Yellow dan Sky Blue
Catatan: walaupun berbagai upaya kami lakukan untuk memastikan warna yang ada sesuai dengan warna aslinya, perbedaan resolusi monitor dan pengaturan warna PC anda, kami tidak menjamin warna yang ada pada PC betul-betul sama persis dengan warna aslinya dan supaya digunakan hanya sebagai referensi pemilihan anda.

Harga 77rb

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service

CS1 CS2

Temukan Kami di Sini

CATATAN & TESTIMONI

Produk Populer

Mitra Kami

Follower